13 Mei 2013

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Tepat



Meski cara ini akan terdengar mudah, namun ternyata tidak demikian. Kulit merupakan instrumen yang sangat penting bagi tubuh manusia. Kulit adalah perlindungan terluar terhadap berbagai ancaman bahaya yang datang dari luar. Kulit juga mengandung jutaan sel aktif yang memerlukan perawatan rutin agar kesehatan dan fungsinya dapat selalu terjaga dengan baik. Warna dari kulit ditentukan oleh jumlah pigmen, semakin banyak pigmen maka kulit akan semakin gelap.


Berikut adalah cara-cara membuat kulit menjadi lebih putih dan berseri menurut para ahli kesehatan kulit.


  • maksimalkan meminum air putih karena akan melancarkan metabolisme dan pencernaan sehingga kotoran yang terbawa oleh makanan tidak akan mempengaruhi kesehatan.

  • Perbanyak memakan buah dan sayur. Terutama buah dan sayur yang mengandung banyak vitamin C akan membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan mebantu pertumbuhan sel-sel kulit baru untuk menggantikan sel-sel kulit yang mati. Sayuran hijau mengandung banyak zat klorofil yang sangat baik untuk kesehatan kulit.

  • Olahraga secara teratur akan membantu membakar lemak yang menumpuk di bawah kulit dan mempercepat pergantian sel kulit mati.

  • Gunakan masker yang berbahan seperti tomat, susu, yogurt, jeruk nipis, lidah buaya, madu, telur dan yang lainnya dipercaya mampu memutihkan kulit secara alami dengan cepat.

  • dan Yang terakhir cara-cara membuat kulit wajah menjadi lebih cepat putih berseri adalah menggunakan krim pemutih. Akan tetapi, jangan pernah menggunakan krim pemutih yang menggunakan bahan kimia berbahaya, terutama merkuri dan hidroquinon karena bisa menyebabkan kanker. Gunakan hanya krim pemutih yang menngunakan bahan-bahan dari alam.

Sebelum membeli cream wajah yang aman untuk kulit, ada beberapa hal yang harus Anda periksa informasinya. Antara lain:


  • Izin POM

Izin POM sangat penting. Izin ini berupa nomer pendaftaran yang bisa dicek langsung di situs resmi Balai POM.

  • Diproduksi oleh perusahaan farmasi resmi yang terdaftar di balai POM

  •  Direkomendasikan secara medis oleh dokter.

Bila sebuah cream tidak memenuhi ketiga kriteria di atas, maka JANGAN SEKALI-KALI menggunakan cream tersebut karena akan menyebabkan kanker kulit untuk Anda di kemudian hari.

1 komentar:

  1. artikelnya oke nih..
    makasih ya udah share..
    yuk rawat kulit dengan tepat :)

    BalasHapus

Back Links

freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN