15 Maret 2013

Mineral Organik Dan Anorganik

 Kandungan Air Didalam Tubuh 
Seluruh bagian atau 70% tubuh  terdiri dari air, dimana air mengisi 60.000 mil urat nadi dan arteri dalam tubuh . Cairan ini menjadi zat pelumas pada sendi-sendi dan jaringan lunak tubuh, serta mengisi semua sel dan lubang kecil dalam tubuh .Dikarenakan 70% persen tubuh  terdiri dari air, maka harus mengkonsumsi air yang bersih agar seluruh organ tubuh dapat berfungsi dengan sempurna.



 Perbedaan Mineral Organik dan Anorganik

Beberapa pendapat mengatakan bahwa tubuh manusia membutuhkan mineral. Benar, tetapi mineral apakah yang diperlukan oleh tubuh manusia? Jawabannya adalah Mineral Organik.

Mineral Organik adalah mineral yang dibutuhkan serta berguna bagi tubuh , yang dapat  peroleh melalui makanan yang  konsumsi setiap hari seperti nasi, ayam, ikan, telur, sayur-sayuran serta buah-buahan, atau vitamin tambahan. Sedangkan sebaliknya. Sedangkan Mineral Anorganik adalah mineral yang tidak dibutuhkan serta tidak berguna bagi tubuh .
Air, yang bersumber dari dalam tanah mengandung mineral Anorganik yang tidak berguna dan sulit untuk dicerna bagi tubuh manusia.

Bahaya Yang Ditimbulkan Oleh Mineral Anorganik

Mineral Anorganik yang terkandung di dalam air antara lain mengandung unsur seperti Timbal Hitam (Pb), Iron Oxide (Besi Teroksidasi), Mercuri, Arsenik, Magnesium, Aluminium atau bahan-bahan kimia hasil dari resapan tanah dan lain sebagainya. Seperti  ketahui bahwa setiap masing-masing unsur tersebut mempunyai berat jenis atau bahan kimiawi, yang bilamana terkonsumsi akan dapat menumpuk pada tubuh manusia, sehingga lama kelamaan akan dapat merusak tubuh  terutama pada bagian ginjal dan hati, dimana kedua organ tubuh tersebut berfungsi sebagai filter bagi tubuh. Penumpukan dan endapan yang disebabkan oleh mineral Anorganik tersebut dapat menyebabkan antara lain batu ginjal, batu empedu, pengerasan arteri, diabetes. Endapan tersebut dalam pula terjadi pada persendian sehingga dapat menyebabkan arthritis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back Links

freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN