23 Februari 2012

Tips Diet

Berhentilah membandingkan dengan tubuh teman-teman kamu. Saat kamu mengenal cara kerja tubuh sendiri, maka akan lebih mudah untuk memenuhi apa yang dibutuhkan tubuh anda.
Makan secara teratur dengan menu dan porsi yang cukup.Orang langsing rata-rata makan lebih dari satu sajian buah dan makan lebih banyak serat dan kurang lemak dibanding orang gemuk. Jangan lupakan Sarapan pagi, awali hari dengan menu dan porsi sarapan yang cukup. Tapi begitu kamu mulai, bisa-bisa kamu lupa berhenti, Jangan melakukan tindakan ekstrim. Yang terbaik adalah makan dalam porsi sedikit, yang mencakup tiga nutrisi yang dibutuhkan tubuh dan dua camilan tiap hari untuk metabolisme yang lebih efisien. Setelah makan malam segera gosok gigi untuk mengingatkan diri kamu bahwa waktu makan sudah habis. Kebiasaan yang sangat tidak baik jika kita makan berlebih di saat perasaan kita sedang buruk ataupun terlalu gembira. Dan jangan lupa olahraga rutin minimal satu minggu sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back Links

freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN