19 Oktober 2012

Masker Bengkuang

Bengkuang sangat bermanfaat apabila dikonsumsi terutama pada kesehatan kulit karena bengkuang mengandung banyak vitamin, fosfor dan kalsium. sehingga dapat menjaga keketatan kulit, merapatkan pori-pori, dan menghaluskan kulit tertutama pada bagian wajah. Banyak orang menggunakan bengkuan sebagai masker bengkuang.



Cara membuat Bedak bengkuang

Sediakan bengkuang secukupnya, kemudian keringkan ditempat yang tidak terkena sinar matahari langsung, setelah bengkuang kering atau kandungan airnya sudah berkurang maka bengkuang dapat ditumbuk hingga halus menjadi bubuk.

Cara Menggunakan Masker Bengkuang

Bubuk bengkuang dicampurkan dengan air bersih kemudian oleskan pada kulit yang diinginkan terutama pada kulit wajah seperti memakai masker  kemudian tunggu hingga kering. Setelah kering bersihkan dengan air bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back Links

freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN