25 Oktober 2012

Diabetes Dapat Disembuhkan


Monosakarida, disakarida, oligosakarida, polisakarida merupakan sumber tenaga yang akan menunjang seluruh aktivitas manusia. Seluruh gula tersebut akan diproses menjadi tenaga dengan adanya hormon insulin. Penyakit kelainan metabolisme yang disebabkan menurunnya produksi hormon insulin yang dihasilkan kelenjar pankreas sehingga mengakibatkan seluruh glukosa yang dikonsumsi oleh tubuh tidak dapat diproses secara sempurna, penyakit tersebut adalah Diabetes Mellitus .

Gejala yang sering dialami para pengidap Diabetes Mellitus  biasanya mengalami lesu, kurang tenaga, selalu merasa haus,  sering buang air kecil, luka mudah terinfeksi dan menjadi gangren  (borok), serta penglihartan menjadi kabur. Cara menyembuhkannya adalah dengan berpuasa, Karena dengan berpuasa dapat menyehatkah tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back Links

freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN