7 Maret 2012

Cara Mengobati Asma

Bahan-bahan
Untuk obat dalam, sediakan kencur secukupnya, dua sendok makan madu, dan satu butir telur ayam. Sementara itu, untuk obat luar, sediakan tujuh lembar daur sirih, satu sendok teh lada putih, dan minyak kayu putih.

Cara membuat
Untuk obat dalam (obat minum), kencur dicuci bersih, lalu diparut dan diperas. Hasil perasan kencur dicampur dengan madu dan kuning telur ayam kampung, lalu dikocok. Sebelum diminum, campuran ini didiamkan sebentar.
Untuk obat luar dibuat dengan menggerus daun sirih dan lada putih hingga halus. Hasil gerusan tadi dicampur dengan minyak kayu putih secukupnya. Penggunaannya dengan melumurkan ramuan ini kebagian dada dan leher.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back Links

freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN